Training musyrif di tahun (ajaran) baru

11 Agustus 2008

Musyrif di mahad kita emang punya seabrek gaya en model. Ada yang kiyeng abis nggojlokin santri (mis aja: Ust. Maktsur,) ada santai aja (kayak siapa ya?) asal jangan keluyuran terus! (bagi yang ngerasa, tobat! Amanah ada di pundak antum)…



Training, buat nyamain persepsi

Itulah tujuan diadakannya training tahun ini. Biar musyrifin di mahad punya kesamaan visi en misi. Semua dikupas tuntas setajam cutter dalam 3 hari. Ada tema tentang kepemimpinan (emang mo jadi presiden?), tentang keteladanan,komunikasi efektif (mo jadi operator apa?), kredit point, job description de el el ..almuhim komplit lah






Maenan hape, dasar ustadz muda!

Yah, itu kali sifat kekanakkan yang emang belum bias didelete dari masing2 kita. Masa si trainer lagi asyik2 ceramah tiba2 (ngetren dikit dong, di hape kan udah ada modus rapat! Alias silent gak tau po?) ada aja hape yang berdering, mending kalo nadanya biasa, lha ini ada yang orang cekakakkan, tarzan model auoooo! Ada suara kodok, alhamdulillah gak ada yang Musik band (kalo nadanya surara Mulan Jameela kan jadi geger tuh! Hua hah hah hah…..hooeeek!)

Pelampiasan?



Dikekang supaya gak bawa hape selama ber tahun2 emang buat asatidzah kita (yang notabene masih ada bau2 santri) ini gak sabaran mo beli hape! Liat aja kemarin pas abis tes, langsung ada yang tancap gas ke Salatiga buat beli hape idaman. Apalagi barang yang satu ini emang termasuk barang keramat, pasalnya dia bakal selalu setia menemani kita di mana aja, saat sedih dan duka..(loh, mana senangnya?) bak seorang istri lah..Bahkan lebig intim dari istri! (itu mah keterlaluan)






End of Issue

Buat para musyrif en temen2 seperjuangan, ingat bahwa antum sedang diuji, bisa gak megang amanah orang. Inget kata wali santri “Tadz, tolong titip anak saya....”

0 komentar:

About This Blog

  © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP