Di sini ada Axis

11 Agustus 2008

”Kalo ada telepon yang NOMORNYA BERWARNA MERAH jangan diangkat, karena bisa menelan jiwa. Hari ini sudah disiarkan di berita, terjadi di Jakarta dan Duri dan sudah terbukti. Sekarang masih diusut oleh pihak KEPOLISIAN. Dugaan sementara adalah kasus PEMBUNUHAN JARAK JAUH MELALUI TELEPON GENGGAM (HP) oleh dukun ILMU HITAM/si penelepon adalah ROH GENTAYANGAN yang mencari MANGSA. Harap dimengerti dan kirim ke teman atau saudara semua. Harap saling membantu sesama umat manusia.”

Wuiih medeni! Mungkin itulah kesan kita pertamakalo dapet tuh sms, merinding bin medeni! But, gak ada salahnya kan nyoba-nyoba kartu operator baru. Lagian khan gak dipake tetap!


Kartu setan

Ya itulah rumor yang udah nyebar ke seantero negri kita yang katanya sumber mistis dan dukun. Akibatnya axis yang baru jadi jabang bayipun kena imbas. Isunya sih gini: AXIS kalo dibalik jadi SIX-A, six=6. yang bikin ngeri semua tariff nih operator serba 6, tariff ke sesame 6rupiah (kalo sekarang rp.1,-), sms ke smua operator 60, kalo nelponnya 600 tuh khan kalo digabung jadi 666, angka setan!


Ee..ternyata

Itu semua Cuma rumor gak jelas! Lha wong yang punya sahamnya aja Saudi Telecom!(51%) pastinya yang jadi opeatornya minimalnya udah kenal kitab tauhid lah! Prosentase saham kedua (41%) dimiliki raja telpong dari Malaysia, sedangkan kite Cuma punyasisanya(5%) hiks…hiks..


Demam ngenet di mahad, AXIS vs IM3!

Ngenet? Ngapain ke warnet, wong lewat hape aja bias kk, asal ada gprsnya. Dan itulah yang sedang merebak di kalangan ustadz muda kita di ma'had, allday isinya Cuma download, browsing, nge mig de el el…nh disinilah peran axis yang secara dadakn menggantikan dominasi IM3 yang udah familiar karena tariff gprsnya sing super flat, rp 1/kb. Tapi karna si indosat yang kurang respek ama konsumen (bahasa kasarnya: sering trouble bin error!) makanya banyak yang hijrah ke axis. Settingnya yang lumayan mudah (buat hape nokia dan se, tapi gak buat samsung) bikin masalah aktivasi gprs gak runyam. Apalagi buat hape2 ajib yang udah ada edge nya, udah ada sinyalnya di sini (maksude neng Tengaran) akses pun jadi kuenceng!






Bugs internet gratis AXIS

Kalo yang satu ini emang berita gembia buat yang suka gratisan! AXIS ada bug (celah) buat ngenet gratis pake computer, Cuma kadang kal bias kadang gak! Soalnya uber-uberan ama operatornya ^-^. Cuma gak illegal kok, wong kita cuma numpang proxy luar negri. Aslinya sih pihak axis gak dirugikan dg pulsa yang abiis, Cuma mungkin mereka takut gak ada yang pake jalur axis (just an opinion!) informasi lebih? Lanjut baca artikelnya di sini!

0 komentar:

About This Blog

  © Blogger template Writer's Blog by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP